Banyak Usulan Belum Terealisir, Wali Nagari Lima Kaum Gusrial Minta Maaf

0
240

SABANA KABA, Tanah Datar– Wali Nagari Lima Kaum Gusrial menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Lima Kaum, karena banyak usulan yang ditampung tidak bisa dilaksanakan, karena keterbatasan dana di nagari.

BACA JUGA : Tak Puas dengan Pengurus Terpilih, Anggota Koperbam Unjuk Rasa ke DPRD Padang

“Dalam Musnag hari ini mari kita berdiskusi dan merencanakan dengan sebaik-baiknya untuk melahirkan usulan yang baik pula,” kata Wali Nagari Gusrial dalam acara Musyawarah Nagari Lima Kaum di aula kantor wali nagari setempat, Selasa (19/07/2022).

Dikatakan, meskipun kita membutuhkan pembangunan pisik, namun kita juga perlu menggenjot pembangunan ekonomi berupa UMKM dan Ekonomi Kreatif, setelah terpuruk oleh Pandemi Covid 19 dua tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Nagari juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan warga memberikan tanahnya untuk pelebaran jalan dari Surau Jariang ke Koto Gadih, mudah-mudahan apa yang diberikan menjadi amal ibadah.

Berbicara tentang Satu Nagari Satu Event yang bakal dihadapi Nagari Lima Kaum tahun 2023, Wali Nagari Gusrial mengatakan, sebagai akan mengangkat tema “Lima Kaum Malamang” dengan tetap melibatkan UMKM dan kuliner lainnya.

Acara ini dibuka oleh Ketua BPRN Lima Kaum Fakhri, S.Pd, MM dihadiri Forkopinca Limakaum, Tim II Tanah Datar dan undangan lainnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here