Luar Biasa, Ada Remaja Nekat Bawa Sabu ke Ruang Tahanan Mapolres

0
2340

Sabana Kaba, Pessel—Peristiwa luar biasa terjadi di Mapolres (Markas Polisi Resor) Pesisir Selatan, empat remaja mencoba mengelabui petugas polisi guna menyeludupkan narkotika jenis sabu ke sel tahanan Polres Pesisir Selatan, namun gagal setelah pemriksaan petugas piket.

BACA JUGA : Libatkan Orang Dalam, Polisi Ungkap Kasus Peredaran Ganja Jaringan Lapas

“Keempat pelaku yang berbuat nekat tersebut masing-masing R (21 tahun), AP (17 tahun), AZ (17 tahun) dan RS (17 tahun) ditangkap pada Jumat (16/4),” kata Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu Jismul Wahid.

Awalnya, petugas menangkap AP yang saat itu membawa dua paket sabu yang disimpan dalam sebuah pasta gigi merk pepsodent. Sabu tersebut rencananya diserahkan kepada R yang merupakan tahanan Polres Pesisir Selatan.

“Saat itu, petugas piket curiga dengan gelagat dari AP dan melakukan pemeriksaan barang bawaannya oleh Kanit Satnarkoba, ternyata ditemukan sabu didalam pasta gigi,” ujarnya.

Dikatakan, kecurigaan petugas terhadap barang bawaan pengunjung ke salah satu tersangka di dalam sel Polres sudah dicurigai dari awal, sehingga Satres Narkoba Polres Pessel kemudian melakukan pengembangan.

“Setelah dilakukan pengembangan, dua pelaku lainnya AZ dan RS dilakukan penangkapan di rumahnya,” pungkasnya seperti dikutip dari Tribrata News Sumbar.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here