Menyedihkan, Meninggal Gantung Diri Kembali Terjadi di Tanah Datar

0
19798

Sabana Kaba, Tanah Datar—Korban meninggal karena gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Tanah Datar, kali ini menimpa Desrizal (42 tahun) warga Jorong Balai Bunggo Nagari Tanjung Kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar, Rabu (1/1) sekitar pukul 17.30 Wib.

Kaoolres Tanah Datar AKBP Rochmad Hari Purnomo melalui Kapolsek Sungayang Iptu Sahnimar membenarkan, jika pada hari Rabu 1 Januari 2020 Pukul 17.30 wib telah terjadi mati gantung diri di dalam sebuah Pondok Jorong Balai Bungo Nagari Tanjung Kecamatan Sungayang.

Kejadian berawal ketika Saksi Yurnalis Isteri korban datang kepondok untuk memberi makan sapi, namun betapa kagetnya ketika ia melihat korban Desrizal sudah tergantung di depan pintu Pondok dalam keadan kaku dan sudah dalam keadaan tidak bergerak dengan tali melilit di leher.

Kemudian saksi berteriak dan memberitahukan kepada seluruh tetangga dan masyarakat sekitar serta melaporkan ke Polsek Sungayang. Selanjutnya korban diturunkan oleh personil Polsek Sungayang dan korban dengan didampingi oleh keluarga dibawa ke RSU Ali Hanafiah Batusangkar guna dilakukan Visum .

Dari hasil visum Tim Medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban dan korban murni bunuh diri dengan jalan gantung diri.Dengan hasil visum dari Tim Medis keluarga korban menerima dengan ikhlas dan selanjutnya korban diserahkan kembali kepada keluarga.

Belum diketahui secara pasti kenapa korban nekad bunuh diri, karena masih dalam penyidikan pihak yang berwajib.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here