Anis-Muhaimin Dideklarasikan, Nasdem dan PKB Tanah Datar Rapatkan Barisan

0
575

SABANA KABA, Tanah Datar--DPD Partai Nasdem dan DPC PKB Tanah Datar, dua partai besar yang bersatu mengusung Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar menggelar rapat konsolidasi, merapatkan barisan dalam upaya memenangkan kedua pasangan tersebut di Luhak Nan Tuo.

BACA JUGA : Wujud Peduli Warga, Wabup Richi Aprian Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rao-Rao

“Rapat konsolidasi Nasdem dan PKB ini dipimpin kedua pimpinan partai, untuk menindak lanjuti koalisi kedua partai di tingkat pusat,” kata Wakil Ketua Dewan Syuro DPC PKB Tanah Datar kepada media ini usai rapat konsolidasi di kantor DPD Nasdem di Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas, Minggu (10/09/2023).

Dikatakan, dengan adanya kegiatan silaturahmi DPD Partai Nasdem dan DPC PKB Tanah Datar ini diharapkan dapat bekerjasama demi memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin iskandar,” tutur Zulkarnaini

Ia juga menyebut, dalam rapat konsolidasi tentang deklarasi yang dilaksanakan di Surabaya tanggal 24 Agustus 2023 sangat mengejutkan politik Tanah Air. Tentu kita berharap kedua kandidat Capres-cawapres dapat meraih suara terbanyak bisa membawa Indonesia kearah yang lebih baik.

“Selain pimpinan partai, rapat ini juga dihadiri pengurus pengurus kedua partai tersebut, serta Bacaleg dari kedua partai di Tanah Datar,” kata Zulkarnaini yang juga Bacaleg PKB Dapil II Tanah Datar mengakhiri keterangannya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here