Hampir Dipastikan, Yuldaveri Dilantik Selaku Ketua PWI Tanah Datar Kamis ini

0
898

SABANA KABA, Tanah Datar–Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Tanah Datar Terpilih Yuldaveri, S.Sos hampir dipastikan akan dikukuhkan dan dilantik oleh Pengurus PWI Provinsi Sumatera Barat, Kamis (14/07/2022) siang.

BACA JUGA : Dipimpin Indra Gunalan, S.AP, PKB Targetkan Enam Kursi di DPRD Tanah Datar

Panitia pelaksana, panitia pengarah, dan tim formatur sudah menyelesaikan segala persiapan dengan baik dan sebagaimana mestinya, sesuai bidang tugas masing-masing. Harapannya, prosesi pengukuhan dan pelantikan ketua beserta pengurus untuk masa bakti 2022-2025 itu, berjalan lancar, khidmat, dan sukses.

Ketua PWI Provinsi Sumbar H. Heranof Firdaus bersama Sekretaris Widya Navies menjelaskan, tidak ada persoalan prinsip terkait dengan prosesi pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Tanah Datar yang berlangsung pada Sabtu (2/7) lalu. Bahkan, jelasnya, tim formatur yang ditetapkan Konferkab juga sudah menuntaskan tugasnya dengan baik.

“Formatur telah menuntaskan tugasnya. Kini tinggal penetapan dan pengesahan susunan pengurus. Insya Allah akan dikukuhkan dan dilantik sesuai jadwal yang ditetapkan. Mudah-mudahan prosesi pengukuhan dan pelantikannya nanti berjalan lancar,” sebut Widya Navies yang merupakan wakil pemimpin redaksi Harian Umum Singgalang dan pimpinan redaksi topsatu.com itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Joni Hermanto, Sekretaris Destia Sastra, dan jajaran sudah mematangkan persiapan untuk mendukung kelancaran kegiatan, di antaranya penyampaian undangan, penyiapan tempat kegiatan di Pendopo Gedung Indojolito Batusangkar, prosesi seremonial, konsumsi, dan sebagainya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here