Ketemu Erwin Yunas di Jakarta, Aktivis Mahasiswa Zikri Putra Pratama Bahas Pilkada Payakumbuh 2024

0
468

SABANA KABA, Jakarta--Tokoh aktivis mahasiswa Payakumbuh yang kini berkiprah di kancah nasional, Zikri Putra Pratama, SE bertemu dengan mantan wakil walikota Payakumbuh periode 2016 – 2021 H. Erwin Yunaz, MM.

BACA JUGA : PPP Usung Caleg Bervariasi, Mulai dari Mantan Calon Wakil Bupati Hingga Penyandang Disabilitas

Dalam pertemuan dua tokoh yang pernah saling berkolaborasi di Payakumbuh itu, mereka kembali merajut silaturrahim di ibukota Indonesia, Jakarta, Senin 22 Januari 2024.

Pada medio 2016 itu, Zikri yang merupakan tokoh Aliansi Mahasiswa Payakumbuh Limapuluh Kota (AMPLI) sering berdiskusi, ber audiensi dan beberapa kali mengadakan aksi damai untuk kemajuan Kota Payakumbuh.

Seiring dengan itu, Erwin Yunaz juga merespon dengan baik kegiatan – kegiatan yang dilakukan mahasiswa itu. Karena sama – sama berlatar belakang aktivis peduli sosial dan ekonomi dan sama – sama muda.

Kini, Erwin Yunaz yang merupakan ketua DPD Nasdem Kota Payakumbuh itu, ingin berjuang kembali untuk memajukan Kota Payakumbuh, lebih maju lagi. Menurut Zikri kepada media ini, mereka bakal berkolaborasi lagi untuk kursi eksekutif pada Pilkada akhir 2024 mendatang.

“Ya, arah diskusi kami kali ini ada mengarah kesana (Pilkada). Saya siap mendampingi dan mendukung Bang Erwin Yunaz nanti,” ucap Zikri.

Ketika ditanya, apakah akan dijadikan calon wakil walikota nantinya, Zikri menjawab bahwa kemungkinan itu ada.

“Kita lihat arahnya nanti, namun ini pertemuan kami kali ke dua. Yang penting sekarang kita berbuat dan mengonsep untuk Payakumbuh lebih maju lagi. Hal itu sudah kami bicarakan,” pungkas Zikri.(FRP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here