Cabuli Anak Bawah Umur di Kebun Ubi, Seorang Pelajar Ditangkap Polisi

0
1425
Illustrasi

SABANA KABA, Sumut–Sat Reskrim Polres Pematangsiantar menangkap seorang pemuda berinisial BAS kelahiran 2004 di Jalan Mardeka Kelurahan Dwikora Kecamatan.Siantar Barat, Senin (07/02/2022),, karena diduga sebagai pelaku kasus tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak bernama Bunga (nama samaran).

BACA JUGA : Sungguh Bejat, Seorang Pria Tega Perkosa dan Habisi Nyawa Korban

Terduga pelaku ditangkap ketika sedang duduk di pinggiranIllustrasi taman bunga pada hari Senin, 7 Februari 2022, pukul. 15.00 Wib.

Tempat kejadian tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak terjadi di jalan Sibatu-batu, tepatnya di dekat permandian Pulau Batu Kelurahan Bahsorma Kecamatan Suantar Sitalasari Kota Pematangsiantar.

Korban Bunga kelahiran Siantar 2005, warga Kabupaten Simalungun, sedangkan pelapor adalah orang tua dari korban dengan alamat yang sama dengan korban. Sedangkan pelaku tindak pidana pencabulan dengan nama inisial BAS juga pelajar, di Kecamatan Siantar Timur kota Pematangsiantar.

Kejadian tindak pidana pencabulan terhadap anak terjadi pada hari Selasa tanggal. 11 Januari 2022, pukul.10.00 Wib, di dekat pemandian Pulau Batu, Jalan Sibatu-batu Kelurahan Bahsorma Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar.

Korban dicabuli dengan cara korban diajak ke kebun ubi dekat permandian dengan alasan untuk melihat pemandangan, kemudian terlapor BAS dikebun ubi tersebut mekakukan pencabulan terhadap korban, atas kejadian tersebut korban menjadi trauma.

Penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak oleh Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar pada hari senin tanggal. 7 Februari 2022, pukul. 15.00 Wib, yang dipimpin kanit jatanras IPDA. MOSES BUTAR BUTAR. SH di taman bunga jalan mardeka kota pematangsiantar selanjutnya diamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Kita menghimbau kepada orang tua agar selalu waspada dan menjaga anak dan keluarganya,” tutur Humas Polres Pematangsiantar seperti dikutip dari Tribratanews Sumut.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here