Payakumbuh Membara Lagi, Satu Unit Rumah Gadang Hangus Dilalap Sijago Merah

0
1261

SABANA KABA, Payakumbuh—Musibah kebakaran kembali melanda Kota Payakumbuh, kali ini menimpa satu unit rumah gadang milik Syukri Bey (68 tahun) di Jl.Sumatera RT02/RW02 (Samping SMPN 04 ) Kelurahan Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, Rabu (19/10/2022) dari pukul 14.20 WIB – 17.30 WIB.

BACA JUGA : Jelang Transaksi Sabu, Tiga Pria Diringkus Polisi di Pos Ronda Padang Panjang

Damkar Kota Payakumbuh melalui fb melaporkan, untuk memadamkan dan mengendalikan api yang berkobar, dikerahkan 10 Unit Armads Damkar masing-masing 4 Unit dari Kota Payakumbuh, 4 Unit dari Kabupaten 50 Kota, 1 Unit dari Kota Bukittinggi dan 1 Unit dari Kabupaten Agam.

Berkaitan dengan penyebab kebakaran, Damkar Payakumbuh menyebutkan sebagai dalam penyelidikan pihak berwajib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian yang dialami korbsn Syukri Bey diperkirakan mencapai sekitar Rp.300,- juta.

Selain petugas Damkar Payakumbuh, 50 Kota, Bukitttinggi dan Agam juga ikut berpartisipasi dalam peristiwa tersebut Satlantas Polres Payakumbuh, Dinas Perhubungan serta masyarakat sekitarnya.(SK.01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here