Diduga Korsleting Colokan Listrik, Kandang Ayam Potong di Sungai Kamuyang Nyaris Jadi Abu

0
897

SABANA KABA, 50 Kota—Peristiwa kebakaran kembalu terjadi di Kabupaten 50 Kota, Kandang Ayam Potong miliki Mardiono (39 tahun) pekerjaan buruh harian lepas di Jorong Madang Kadok Nagari Sungai Kamuyang Kecamatan Luhak nyaris abu, setelah diduga terjadi korsleting pada colokan listrik, Sabtu (26/03/2022).

BACA JUGA : Tak Tega Lihat Adik Dikeroyok, Pelaku Tusuk Korban Hingga Tewas

Damkar 50 Kota melalui Danru Dedi Indra membenarkan, jika telah terjadi kebakaran kandang ayam di jorong Madang Kadok Nagari Sungai Kamuyang Kecamatan Luhak Kabupaten Luhak pada hari Sabtu 26 maret 2022 pukul 11:00 Wib.

Dijelaskan, unsur yang terlibat dalam pemadaman adalah Damkar Kabupaten Lima Puluh Kota Posko Induk, Posko Lasahan, Damkar Kota Payakumbuh dan di bantu oleh kepolisan dan warga setempat, menyusul adanya laporan masyarakat kepada piket Damkar Kabupaten Lima Puluh Kota Posko Induk.

Sementara Damkar Payakumbuh yang ikut memadamkan api di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) menulis di FB, kebakaran tersebut diduga akibat korsleting colokan listrik. Akibanya, korban mengalami kerugian Rp.1,- juta.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here