Dihadiri PJU dan Kapolsek, Kapolresta Padang Lantik Ruly Indra Wijayanto Sebagai Wakapolresta

0
486

SABANA KABA, Padang–Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,.M.Si melantik Wakapolresta Padang yang baru, AKBP Rully Indra Wijayanto, S.I.K,.M.Si di Gedung Youth Center Bagindo Aziz Chan, Kota Padang.

BACA JUGA : Sering Resahkan Masyarakat, Polisi Tangkap Enam Orang Pejudi Kartu Koa

Humas Polresta Padang mengabarkan, dalam kesempatan tersebut, sejumlah pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polresta Padang juga turut hadir dalam upacara pelantikan jabatan Wakapolresta Padang.

AKBP Rully Indra Wijayanto yang sebelumnya Kapolres Tanah Datar resmi menjabat sebagai Wakapolresta Padang setelah dilantik oleh Kapolretsa Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,.M.Si, Jumat (14/04/2023).

Jabatan Wakapolresta Padang yang sempat kosong beberapa waktu karena Pejabat Wakapolresta Padang sebelumnya Kombes Pol Yessi Kurniati, S.I.K,.M.M telah menempati jabatan baru sebagai Kapolresta Bukittinggi.

Kapolresta Padang dalam amanatnya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wakapolresta Padang.

“Selamat bertugas kepada AKBP Rully Indra Wijayanto, S.I.K,.M.Si semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk sukses melalui kebersamaan dan mewujudkan Polresta Padang Hebat,” tutur Kapolresta Padang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,.M.Si juga menyampaikan mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh institusi Polri yang bertujuan untuk meningkatkan dinamika organisasi.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here