Wabup Richi Aprian TSR Khusus, Masyarakat Aia Angek Minta Bangunkan Jalan Pertanian

0
715

SABANA KABA, Tanah Datar— Kunjungan Tim Safari Ramadhan Khusus (TSRK) Kabupaten Tanah Datar yang dipimpin Wakil Bupati Richi Aprian SH, MH ke Masjid Nurussalam Aie Angek, Kecamatan X Koto Sabtu, (15/04/2023) ternyata menjadi ajang curhat (curahan hati) bagi masyarakat setempat yang rata-rata bergerak di sektor pertanian.

BACA JUGA : Dihadiri PJU dan Kapolsek, Kapolresta Padang Lantik Ruly Indra Wijayanto Sebagai Wakapolresta

“Kami mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas kunjungan Bapak Wabup yang memimpin Tim Safari Ramadhan Khusus Kabupaten Tanah Datat ke Masjid Nurussalam,” kata Wali Nagari Aia Angek Aie Angek Anwar, S. Sos. mengawali sambutannya mewakili masyarakat Aia Angek.

Dikatakan, dengan turunnya ke tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat Aia Angek memberi harapan yang cukup besar bagi warga, mengingat banyak kebutuhan masyarakat yang tak kunjung terpenuhi.

“Salah satu diantaranya masyarakat Aia Angek menginginkan agar Pemerintah Kabupaten membangunkan jalan pertanian di Nagari Aie Angek, karena Nagari itu sebahagian besar bergerak di sektor pertanian,” tambah Anwar.

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat, tentang masa depan Tanah Datar ditentukan oleh generasi muda atau remaja putri di Tanah Datar yang ada saat ini.

“Untuk itu saya mengajak, kepada orang tua, niniak mamak, dan pihak terkait untuk bersama-sama menjaga anak kamanakan supaya terhindar dari perbuatan yang menyimpang yang dilarang agama,” tutur Wabup Richi Aprian.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan ke Aia Angek, Wabup Richi didampingi Kalaksa BPBD Tanah Datar Yusnen, Bappeda dan Litbang yang diwakili Dody, Camat X Koto Adiawarman berserta Forkopimca, Penceramah, rekan Media, dan lainnya.(WD)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here