Kedapatan Simpan Sabu, Laki-Laki Ini Terpaksa Berlebaran Dibalik Jeruji Besi

0
1236

SABANA KABA, Pariaman–Tim Opsnal Mata Elang Satrees Narkoba Polres Pariaman menangkap seorang laki-laki berinisial J (33 tahun) warga Nagari Kuranci Hilir Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman, Selasa (26/04/2022) sekira pukul 14.30 WIB, karena terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

BACA JUGA : Truk Pertamina Terguling, Waspadai Minyak Tumpah di Cubadak Bungkuak

Tim Opsnal Mata Elang Satresnarkoba Polres Pariaman yang dipimpin KBO Satresnarkoba Ipda Darmawan ini berhasil mengamankan tujuh buah plastik klip warna bening ukuran kecil diduga narkotika jenis sabu.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz melalui Kasi Humas Polres Pariaman AKP Syafruddin menjelaskan, penangkapan yang dilakukan oleh Tim Opsnal Mata Elang Satres Narkoba Polres Pariaman berawal dari informasi masyarakat tentang J yang sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Kecamatan Sungai Limau Padang Pariaman.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim menuju lokasi di sebuah bengkel tepi Jalan Raya di Korong Siguruang Nagari Guguak Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Padang Pariaman dan menemukan J sedang duduk di sebush bengkel

Begitu berhasil ditangkap disaksikan warga, tim melakukan penggeledahan terhadap pelaku. Dari badan pelaku ditemukan satu buah paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan kertas timah rokok yang diselipkan di topi pelaku.

Pengakuan pelaku bahwa diduga narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya. Selanjutnya tim melanjutkan penggeledahan di tempat tempat tinggal pelaku yang tidak jauh dari tempat pertama diamankan.

Di rumah pelaku tim menemukan enam paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang di simpan dalam kaleng rokok Surya di belakang rumah dekat kandang ayam. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut,” jelas Kasi Humas AKP Syafruddin seperti dikutip dari TBNews Sumbar.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here