Polsek Padang Ganting Gelar Curhat, Knalpot Bising Resahkan Masyarakat

0
698

SABANA KABA, Tanah Datar— Kapolsek Padang Ganting AKP Afridal beserta Anggota tampung Curhat (Curahan hati) masyarakat dalam kegiatan yang digelar di kedai Ana Made Jorong Koto Gadang Hilir Nagari Padang Ganting, Kecamatan Padang Ganting, Jum’at (06/01/2023) dari pukul 09.00 Wib s/d 11.00 WIB.

BACA JUGA : Sodomi 10 Anak Laki-laki Bawah Umur, Pria Pencari Ikan Diamankan Polisi

Kapolsek Iptu Aridal mengatakan, Program Jumat Curhat dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui informasi yang berkembang di Masyarakat atau menerima aduan yang bisa di tindak lanjuti sesegera mungkin, jika berkaitan dengan instansi lain akan dikoordinasikan nantinya untuk dicarikan solusinya.

Pada kegiatan tersebut, kata Kapolsek Afridal, telah didengar keluhan dan permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat diantaranya berupa pengendara sepeda motor yang memakai knalpot Non Standard /Racing yang menggannggu kenyamanan masyarakat.

Kemudian, masih kurangnya peran pemangku adat sehingga perkara sengketa tanah/lahan yang langsung dilaporkan ke pihak kepolisian, sementara permasalahan tersebut masih bisa di selesaikan secara adat dan kekeluargaan.

Selain Kapolsek Padang Ganting Iptu Afridal juga hadir dalam kesempatan tersebut Kanit IK Aipda M.Ade Sumandal, Kanit Reskrim Aipda Effredon, dan Bahbinkamtibmas Nagari Padang Ganting Aipda Donni Asrul.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here