Gelar Reses di Tombang Padang Gantiang, Legislator Wadrawati Tampung Aspirasi Masyarakat

0
1175

ISABANA KABA, Tanah Datar—Anggota DPRD Tanah Datar menggelar lebih awal reses (berkunjung ke tempat audien) masa sidang 2024, termasuk Legislator Wadra Wati dari Fraksi Hanura yang melakukan reses perdana ke Tombang Jorong Koto Gadang Hilir Nagari Padang Gantiang Kecamatan Padang Ganting, Kamis (18/01/2024).

BACA JUGA : Tampil Lengkap Setiap Dapil, PAN Tanah Datar Punya HaraPAN Besar Pada Pemilu 2024

Kehadiran Wadra Wati di Tombang ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat yang memenuhi rumah warga, tempat diadakan reses. “Tidak kurang dari 100 warga hadir dalam kesempatan tersebut untuk bertemu dengan wakilnya,” kata Wadra Wati kepada media ini ketika dihubungi, Sabtu (20/01/2024).

Dijelaskan, dalam kesempatan tersebut pada umumnya warga menyampaikan keluhanannya atau aspirasinya menyangkut dengan irigasi atau sarana pengairan, mengingat sebahagian besar warga Padang Ganting memiliki mata pencaharian bertani dalam bentuk pengolahan sawah.

“Kami berharap kepada ibuk, tolong kami diupayakan pembangunan irigasi, terutama untuk menghindari jangan kami bertengkar permasalahan air yang sedikit, sementara kebutuhan cukup banyak,” kata Wadra Wati menirukan harapan warga yang meminta pembangunan irigasi.

Menyikapi hal tersebut, Wadra Wati mengatakan, sebagai wakil rakyat yang dipercaya di DPRD Tanah Datar tentu kita dalam kesempatan itu hanya bisa menampung aspirasi, seandainya nanti bisa dicarikan solusinya tentu kita akan berupaya ke arah itu, baik melalui Dana Pokir maupun melalui OPD (Organisasi Perangkat Daerah red.) terkait. (WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here