Berbagi Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Emersia Hotel Buka Bersama Anak Yatim

0
1824

SABANA KABA, Tanah Datar—Keluarga Besar Emersia Hotel Batusangkar menggelar  acara buka puasa bersama dengan anak yatim, relasi Emersia Hotel dan Emer One Edupark Batusangkar, di Hotel Emersia, Jum’at (05/04/2024) dengan tema Berbagi Berkah Ramadhan, Satu Hati Satu Keluarga.

BACA JUGA : DPRD Beri Rekomendasi LKPj Bupati, Fitur Fasilitas Pelayanan Informasi Rentan Kolusi dan Nepotisme

Owner Emersia Hotel Hj.Merry Warti, SE dalam kesempatan tersebut mengatakan, 5.000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, sebagai ujud kepedulian terhadap masyarakat Tanah Datar Luhak Nan Tuo.

“Penerima bantuan tersebut terdiri dari tukang parkir, petugas K3, tukang ojek pangkalan dan lain-lain,” kata Hj.Merry Warti menambahkan.

Ia berharap kepada karyawan Emersia Grub tetap bersemangat, meskipun dalam suasana bulan Ramadhan. Malam hari masih berjaga, siang bekerja, namun mari kita lalui dengan tetap bersemangat, tugas berjalan lancar serta kewajiban terhadap Allah SWT juga terpenuhi.

“Pada hari ini kita berbuka puasa bersama dengan 50 anak tatim yang diambil dari rumah ke rumah di Kabupaten Tanah Datar, dengan kata lain anak yatim yang hadir bukan dari panti asuhan, tetapi kita datangkan dari rumah ke rumah di luar panti asuhan,” tambah Hj.Merry.

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH,MH yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Owner dan Karyawan Emersia Hotel Batusangkar yang telah menjamu anak yatim dan relasi buka puasa bersama di hotel ini.

“Mudah-mudahan apa yang ibunda Merry lakukan bernilai ibadah yang berlipat ganda di sisi Allah SWT serta para anak yatim terbantu dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1445 H,” tambah Wabup Richi Aprian.

Ia menyebut, ternyata anak yatim tidak hanya di Panti Asuhan, tetapi masih banyak ditengah-tengah masyarakat Tanah Datar yang perlu kita perhatikan kesejahteraannya. Wabup juga mengatakan, dalam memotivasi para Lansia (Lanjut Usia red.) membaca Al-Quran kita telah bagikan kitab suci tersebut dengan tulisan huruf besar.

“Seperti sudah sering saya sampaikan, kini para Lansia di Kecamatan Lintau Buo sudah ada yang mekaksanakan khatam Al-Quran, mudah-mudahan upaya membaca Al-Quran ini dapat lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT,” tutupnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here