Bupati Eka Putra Lantik Tiga Pejabat, Alfian Jamrah dan Riswandi Tempati Posisi Baru

0
1044

SABANA KABA, Tanah Datar–Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, SE, MM kembali melantik 3 (tiga) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ruang lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar di Aula Kantor Bupati setempat, Jum’at (03/11/2023).

BACA JUGA : Bisnis Narkoba Tak Pernah Henti, Polisi Tangkap Lagi Dua Terduga di Kecamatan Lima Kaum

Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik itu adalah Drs. Alfian Jamrah, M. Si sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda Litbang, Riswandi, S.Pd, M.Pd Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan dr. Yesrita Zedrianis, M. Kes yang kembali didaulat menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Bupati Eka Putra usai melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama itu menyampaikan, tidak terbatas pada yang baru saja dilantik melainkan pada seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu mengingat sumpah jabatan dan ASN, fakta integritas sebagai koridor dalam mengemban tugas dan jabatan.

“Bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi, karena tanggung jawab ini bukan hanya kepada Bupati, Pemerintah, masyarakat melainkan kepada Allah. SWT,“ ujarnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan selamat dan berpesan untuk selalu bersemangat, menjadi motivasi dan panutan bagi bawahan serta menjadi pelayan masyarakat dengan sepenuh hati.

“Teruslah berinovasi baik kepada pejabat yang baru dilantik maupun kepada yang lain, karena diera digital ini diperlukan inovasi dan kreatifitas dalam bekerja, tidak gagah-gagahan sebagai pejabat namun bagaimana berinovasi dengan jajaran maupun dengan OPD lain,“ tukasnya.

Bupati juga berharap, para pejabat untuk selalu menjalin kedekatan dengan bawahan, sehingga jika ada masalah bisa diselesaikan dengan baik, misalnya dengan ngopi bareng atau semacamnya.

Turut hadir saat pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi, Kepala OPD, Pejabat lingkup Pemkab Tanah Datar, Camat dan undangan lainnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here