Hanura Tanah Datar Peduli Bencana, Ketua Benny Apero Serahkan Bantuan ke Posko Parambahan

0
616

SABANA KABA, Tanah Datar—DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Hanura Tanah Datar menyerahkan bantuan untuk korban terdampak bencana banjir bandang atau galodo gunung Merapi di Posko Parambahan Kecamatan Lima Kaum, Selasa (21/05/2024).

BACA JUGA : Semakin Merisaukan, Polda Sumbar ungkap 379 Kasus Narkoba Selama Triwulan I

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Tanah Datar Benny Apero, Amd. Didampingi Yon Hendri Dtk.Djindo Besar dan sejumlah pengurus partai lainnya dan diterima oleh tokoh masyarakat Parambahan Anton Yondra, SE,MM yang juga Wakil Ketua DPRD Tanah Datar dari Fraksi Perjuangan Golkar.

Bantuan yang  diserahkan tersebut berupa air mineral, susu, Milo , minyak goreng, teh , pakaian anak-anak dan peralatan makan/minum.

Ketua Benny Apero dalam kesempatan itu mengatakan,  bantuan yang diserahkan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta dapat meringankan beban yang diderita “dunsanak” kami di Parambahan.

“Jikok satatiak tolong lawuik kan, jikok sakapa tolong gunuangkan, yang penting kami dari Partai Hanura telah ikut berbagi dengan dunsanak yang terdampak bencana di Parambahan ini,” tutur Benny Apero menambahkan.

Sementara Tokoh Masyarakat Parambahan Anton Yondra dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Partai Hanura yang telah berbagi dengan warga kami yang ditimpa bencana, mudah-mudahan segala amal ibadahnya dibalasi Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.

Selaku Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar, Anton Yondra  berharap kedepan, Partai Golkar dan dan Partai Hanura dapat berkoalisi dalam membangun Tanah Datar, Aamiiin.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here