Dapur Gelamai Gonjong Limo Terbakar, Damkar Payakumbuh Kerahkan Seluruh Armada

0
898

SABANA KABA, Payakumbuh—Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Gelamai Payakumbuh, kali ini menimpa dapur usaha gelamai Gonjong Limo milik Elvi Sasmita (40 tahun) di Kelurahan Padang Tinggi Piliang Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh Propinsi Sumatera Barat, Selasa (28/09/2021) sekitar pukul 03.15 Wib.

BACA JUGA : Anggaran Terbatas, Wali Nagari Simabur Ajak Warga dan Perantau Bangun Kampung

Kabid Damkar Payakumbuh Budy Kurniawan, S.Sos begitu ada permintaan bantuan dari warga Kelurahan Padang Tinggi Piliang yang langsung datang ke Posko engabarkan ada kebakaran di dekat Mahat Kelurahan Padang Tinggi Piliang langsung memerintahkan tim menuju TKK (Tempat Kejadian Kebakaran).

“Melalui Kasi Ops bapak. Eci SH dan Danton bapak. H Indra Jaya kita perintahkan Danru 1 Novianto Nizar untuk mengirimkan seluruh armada dan personil ke lokasi untuk melakukan pemadaman dan penyelamatan,” tutur Budy Kurniawan.

Menurut Kabid Damkar (Pemadam Kebakaran) Budy, selain Armada dari Damkar Payakumbuh, kegiatan pemadaman juga dibantu oleh 1 Unit Damkar dari Kabupaten 50 Kota.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran,  karena masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Sementara kerugian yang dialami korban Elvi Sasmita diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here