Gempar, Masyarakat Tanjung Barulak Temukan Mayat Pria Diduga Tersengat Pagar Listrik

0
6326

SABANA KABA, Padang Panjang—Masyarakat Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar gempar, ketika ada warga yang menemukan sesosok mayat pria yang diketahui bernama Muhammad Fauzi (21 tahun) warga setempat. Diduga pemuda malang ini tersengat listrik pagar kebun yang dialiri listrik, Jumat (03/06/2022) sekitar pukul 05.15 Wib.

BACA JUGA : Pusing Mendadak, Seorang Nenek Jatuh Masuk Sumur dengan Kedalaman 15 Meter

Kapolres Padang Panjang melalui Kapolsek Batipuh Iptu Urip Indra Jaya SH mengatakan, korban Muhammad Fauzi ditemukan tergeletak dipagar kawat kebun yang beraliran listrik di Jorong Guguak Tinggi Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Batipuh.

“Korban Ahmad Fauzi ditemukan Iwan pemilik kebun, ketika yang bersangkutan hendak melihat kebunnya pagi tersebut,” ujar Iptu Urip kepada www.sabanakaba.com, Sabtu (04/06/2022).

Urip melanjutkan, Iwan Jum’at pagi itu ingin melihat kebunnya dan menemukan korban Muhammad Fauzi sudah tergeletak dengan posisi jari telunjuk menempel pada pagar kawat kebun. Korban saat ditemukan, dengan keadaan luka pada jari telunjuk kiri dan menempel pada pagar kebun.

Iptu Urip mengatakan berdasarkan hasil visum luar Dr. Mutia korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Kami berkoordinasi dengan pihak keluarga korban untuk dibawa ke rumah duka dansudah dimakamkan pihak keluarga. Ssementara pihak PLN sudah memutus aliran listrik yang mengaliri pagar kawat kebun itu.

Motif pemilik kebun sebut Iptu Urip mengaku motif jebakan listrik sengaja dipasang karena tanamannya sering di rusak atau di makan sama hewan terutama babi hutan. Sementara pemilik jebakan babi tersebut sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memasang jerat babi yang beraliran listrik, karena sangat membahayakan sekali, baik bagi orang lain maupun pemilik sendiri,” tutur Kapolsek menutup pembicaraannya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here