Diduga ODGJ, Wanita Ini Ketakutan dan Laporkan Mantan Suami ke Polisi

0
682

SABANA KABA, Sumsel–Tingkah Muslimin, warga yang mengaku dari Terukis Kabupaten Oku Timur yang diduga ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) nekat mendatangi mantan istri dan anak yang tinggal di Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Oku, Senin (14/03/2022) sekira pukul. 12.00 Wib.

BACA JUGA : Temukan Sabu, Tiga Pemuda Ditangkap Polres Bukittinggi di Tempat Berbeda 

Tribratanews Sumsel mengabarkan, kedatangan Muslimin membuat takut mantan istri dan anak, pasalnya Muslimin datang ingin menemuinya tanpa menggunakan pakaian. Melihat kejadian tesebut mantan istri yang bersangkutan beserta anak nya langsung panik dan teriak minta tolong.

Kejadian tersebut terdengar oleh Personel Polsek Baturaja Barat Polres Oku yaitu Bhabinkamtibmas Talang Jawa Bripka Rio Nanda,S IP., saat itu juga mendatangi Lokasi. Tiba dilokasi Bripka Rio Nanda,S IP Mengamankan dan memfasilitasi seseorang yang diduga ODGJ yang mengaku bernama Muslimin.

Yang bersangkutan mengaku berjalan kaki dari Martapura menuju ke rumah mantan istri dan anaknya di Kelurahan Talang Jawa dengan tidak mengenakan pakaian. Tindakan Bhabinkamtibmas beserta RT setempat pada saat itu mengamankan yang bersangkutan dan memberikan pakaian.

Kemudian yang bersangkutan di fasilitasi oleh Bhabinkamtibmas untuk bertemu dengan anak kandungnya. Usai pertemuan bapak dan anak, Bhabinkamtibmas dan Lurah Talang Jawa langsung mengantar yang bersangkutan pulang ke Martapura menggunakan mobil travel.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here