Dihadiri Sekcam, Wali Nagari Padang Magek Syafril Jamal Buka Musrebang

0
316

SABANA KABA, Tanah Datar–Wali Nagari Padang Magek Kecamatan Rambatan Syafril Jamal membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbsng) yang aula kantir wali nagari setempat, Selasa (19/09/2023). Acara yang dihadiri utusan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat Rambatan diwakili Sekcam Mohd. Yahya Suryadi Putera, Forkopinca dan undang lainnya.

BACA JUGA : Terkait Irigasi Padang Ganting, Cawanag Harmansyah Ditantang Wagub Audy Joinaldy

Wali Nagari Syafril Jamal mengatakan, sebelum menjelaskan tentang pelaksanaan pembangun tahun 2023, izin kami melaporkan twtang Badan Usaha Milik Nagari (Bumnag) Alhamdulillah sampai hari ini mencatatkan laba Rp.13,- juta, meskipun baru berjalan 2 bulan baru.

“Mudah-mudahan setelah anggaran 2024 modal dapat ditambah, karena untuk tahun dana kita sangat terbatas sekali,” tambahnya.

Sementara Tim Ferivikasi dengan juru bicara Drs.H.Rosfairil melaporkan, tim verifikasi yang berjumlah 5 orang tanggal tanggal 3 Agustus 2023 sudah selesai melaksanakan tugasnya. Untuk memberikan program pembangunan, dengan rincian 8 ŕ di bidang pembangunan fisik dan 8 kegiatan dalam bidang pembangunan di bl Djamar idang pemberdayaan.

Usai pencerahan dari Tim Kabupaten Tanah Datar, dilanjutkan dengan penyerahan hasil Muarenbang dari Wali Nagari Syafrì Jamal kepada Sekcam Rambatan kepada Sekcam Mohd. Yahya Suryadi Putera, disaksikan undangan lainnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here