Dua Orang Meninggal di Depan Kios Bensin, Polisi Terus Buru Para Pelaku Penusukan

0
573

SABANA KABA, Bengkulu–Pihak kepolisian kini terus memburu para pelaku penusukan hingga menyebabkan hilangnya dua nyawa pada, Senin dini hari (01/08/2022). Kejadian sekira pukul 00.30 WIB di TKP (Tempat Kejadian Perkara ) depan kios bensin Depan BIM Jalan Putri Gading Cempaka Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

BACA JUGA : Nekat Curi Dua Unit HP di Pondok Pesantren, Seorang Pelajar Diciduk Polisi

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan kejadian yang berlangsung cepat pagi dini hari tersebut. Korban yakni DA (18 tahun) salah satu chef makanan cepat saji di Bengkulu dan AL (19 tahun) seorang Tuna karya asal Kota Bengkulu.

“Kedua pemuda tersebut dinyatakan meninggal dunia, setelah sebelumnya dilarikan ke RS Bhayangkara,” ungkapnya seperti dikutip dari TBNews Bengkulu.

Berdasarkan kronologis yang dihimpun oleh petugas berawal dari kedua korban membeli minuman keras jenis tuak di Pasar Minggu ± 4 Liter, lalu duduk bersama sambil minum tuak di S. Parman Kelurahan Padang Jati.

Pada pukul 24.00 WIB korban bersama saksi-saksi pergi ke depan BIM dan pada saat di TKP berkenalan dengan 3 (tiga) orang tidak dikenal dan ikut bergabung minum bersama dengan korban dan saksi -saksi.

Lalu pukul 00.30 WIB tiba – tiba datang sekira 10 orang yang tidak dikenal diduga ribut dengan teman korban orang yang berkenalan di TKP. Kemudian para pelaku menunjuk ke arah seberang dan menghampiri korban dan saksi langsung memukul korban DA menggunakan kayu balok serta menusuk 2 (dua) orang korban dengan menggunakan senjata tajam dan melarikan diri.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here