Miliki Sebungkus Ganja, Seorang Pria Usia Muda Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi

0
914

SABANA KABA, Padang–Tim Aligator Unit Reskrim Polsek Padang Utara meringkus seorang pria berinisial DS (24 tahun) Rabu (09/08/2023) di Jl. Flores dekat Masjid Hidyah Kel. Ulak Karang Utara Kec. Padang Utara Kota Padang, karena diduga terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

BACA JUGA : Gagal Tundukkan BPS di Final, Nasrul Chaniago dari PWI Harus Puas Sebagai Runner Up

Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda didampingi Kanit Reskrim Iptu Heru Gunawan mengatakan, penangkapan pelaku berawal adanya laporan dari masyarakat di seputaran TKP (Tempat Kejadian Perkara) tentang sering terjadi transaksi Narkotika jenis Ganja.

Berdasarkan laporan tersebut Kapolsek memerintahkan kepada Tim Aligator untuk bergerak dan melakukan penyelidikan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda.

Setelah berhasil mengantongi nama pelaku, Tim Aligator mencoba untuk melakukan transaksi dengan pelaku dan pada saat pelaku datang membawa narkoba jenis ganja, pelaku langsung diamankan.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 1 bungkus sedang diduga narkotika jenis ganja yang terbungkus dengan kantong plastik warna hitam dan satu buah senjata tajam yang didapat dari kantong pelaku dan pelaku mengakui barang itu miliknya.

Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Padang Utara guna proses penyidikan dan proses hukum lebih lanjut.(Hms/SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here