Silaturrahmi Sambil Makan Malam, PWI Tanah Datar Dijamu IKTD Riau

0
696

SABANA KABA, Pekan Baru—Studi Komparatif PWI Tanah Datar ke Pekan Baru dari tanggal 14 s/d 16 September 2023, ternyata bukan sekedat ke PWI Propinsi Riau, tetapi juga melanjutkan dengan kegiatan kunjungan silahturahmi ke Paguyuban Tanah Datar.

BACA JUGA : Dalam Rangkaian Peningkatan SDM, PWI Tanah Datar Studi Komparatif ke Pekan Baru

Rombongan yang dipimpin Ketua PWI Tanah Datar Yuldavery, S.Sos ini disambut hangat Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Provinsi Riau di Sekretariat IKTD Riau jalan Arifin Ahmad Polsektor Marpoyon Pekanbaru, Jumat (15/09/2023).

Pertemuan dengan perantau ini dipandu Sekretaris Umum IKTD Riau Yon Hafni dihadiri Wakil Ketua Umum H. Parisman Ikhwan alias Sang Petarung, Nursyafri Tanjung, Bendahara Umum H. Asmen, dan penasehat sekaligus pendiri IKTD Riau H. Khaidir.

Sementara dari Bundo Kanduang IKTD, hadir Ketua Yuneli, Wakil Ketua Leni Siska, Bendahara Zulfitriani, dan anggota pimpinan Elfina.

Wakil Ketua Umum IKTD Riau Nursyafri Tanjung menyampaikan, di perantauan ini, kami memperkuat silaturahim sesama perantau, membantu memberdayakan anggota, dan menjadi ajang bertemu memperkuat persatuan.

“Terkait dengan kampung halaman, kami mendukung usaha-usaha pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dibawah pimpinan Eka Putra,” katanya.

Terkait dengan perhelatan demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, baik legislatif maupun eksekutif, Nursyafri Tanjung menegaskan, keluarga IKTD Riau juga mendukung para perantau yang akan maju, baik menjadi calon anggota DPR RI, maupun DPRD Riau, dan DPRD kabupaten kota di Riau.

“Anggota IKTD yang berdomisili di Kota Pekanbaru saja, sedikitnya ada 15 oang yang maju menjadi calon anggota legislatif. Di sejumlah kabupaten kota, warga IKTD juga banyak yang menjadi caleg dari berbagai partai politik. Bahkan, kita juga mempersiapkan bakal calon walikota Pekanbaru,” ujarnya.

Yuldaveri dalam laporannya menyatakan, keluarga besar PWI Tanah Datar mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan silaturahmim dengan IKTD dan Bundo Kanduang IKTD Riau.

Dia berharap, pertemuan itu menjadi langkah awal untuk terjalinnya kerjasama yang baik, khususnya dalam menjembatani informasi dan komunikasi, antara perantau dengan kampung halaman.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here