Sungai Tarab Miliki Camat Baru, Bupati Eka Putra Hadiri Acara Pengantar Tugas

0
1054

SABANA KABA, Tanah Datar–Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM menghadiri acara pengantar tugas Camat Sungai Tarab A.H. Miza Aziz dan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Tarab di Aula kantor Camat setempat, Kamis (28/06/2023).

BACA JUGA : Manfaatkan Weekend Awal Juni 2023, Perhatian Tertuju ke Balairung Sari Tabek

Pengantar tugas camat yang baru A. H. Miza Aziz dilaksanakan, karena Camat yang lama Arianto meninggal dunia dalam suatu tugas ke Pekan Baru beberapa waktu lalu.

Miza Aziz berharap kepada masyarakat kecamatan Sungai Tarab agar memberikan dukungan kepadanya untuk melanjutkan hubungan yang telah di jalin selama ini oleh pejabat yang lama Arianto.

“Kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada bapak Alm. Arianto, Saya harapkan juga terjadi kepada Saya,” tambah Mirza Aziz.

Ia mengakui, bertugas di kecamatan baru pertama kali, setelah 21 tahun menjadi ASN, untuk itu tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, berat rasanya beban yang akan dilakukan untuk membangun Sungai Tarab dan menjalankan program-program dalam mensejahterakan masyarakat sangat sulit dikerjakan.

Sementara itu, Bupati Eka Putra pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan duka kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat kepada pejabat baru atas amanah yang diberikan.

“Camat selaku perpanjangan tangan Pimpinan Daerah, saya titipkan kepada tokoh masyarakat, Niniak Mamak, Alim Ulama dan masyarakat, Bapak Miza untuk diterima di kecamatan Sungai Tarab,” titip bupati.

Kepada Camat yang baru, Bupati Eka Putra mengharapkan agar segera melakukan koordinasi dengan seluruh perangkat kecamatan maupun perangkat Nagari. “Bina terus hubungan baik, tingkatkan silaturahmi, tampung informasi, aspirasi dan permasalahan yang ada,” pesan Bupati.

Selanjutnya Ketua TP PKK Tanah Datar diwakili Sekretaris Ny. Rosnidel juga menitipkan Ny. Siswa Miza untuk dapat di terima di tengah-tengah masyarakat dan melanjutkan program-program yang telah dilakukan sebelumnya. Kepada Ny. Yayan Arianto juga sampaikan ucapan terimakasih atas dedikasinya dan dukungan dalam menggerakkan kader PKK kecamatan Sungai Tarab selama mendampingi suami alm.Arianto.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here