Bersihkan Tali Bandar, Seorang Nenek Terseret dan Tewas Dihanyutkan Air

0
1732

SABANA KABA, Tanah Datar—Musibah kembali menimpa warga Kabupaten Tanah Datar, seorang nenek bernama Murni (75 tahun) warga Jorong Dahlia Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat tewas dihanyutkan air di depan rumahnya, Minggu (24/10/2021).

BACA JUGA : Pukul Terpal Bergerak, Seorang Sopir Truk Jadi Tersangka Pembunuhan

“Kami warga Lintau ikut berduka, ketika salah seorang warga kita Murni warga jorong Dahlia Lubuk Jantan atau di depan SD teladan meninggal dunia terseret air, pagi tadi jam 7.00 Wib,” kata Tokoh Masyarakat Lintau Yulkusmayanto kepada media ini, Minggu (24/10/2021).

Dikatakan, korban nenek Murni meninggal dunia saat membersihkan tali bandar jam 7.00 wib di ditepi jalan di depan rumah yang tersumbat.

“Setelah sampah dibersihkan, air yang besar dari ujung saluran mengalir dan menghanyutkan korban Murni. Korban di hanyutkan sekitar 100 meter dan ditolong warga dan dibawa ke puskesmas,” kata Mantan Anggota DPRD Tanah Datar ini menambahkan.

Menurutnya, upaya yang dilakukan warga maupun petugas Puskesmas untuk membantu sang ternyata belum mengembirakan, korban meninggal di Puskesmas, setelah sebelumnya kepala korban mengalami luka-luka.

Kapolsek Lintau Buo Utara Ipda Fiften Pinot ketika dihubungi membenarkan, jika pihaknya telah mendapat laporan tentang kejadian tersebut.”Kita sudah turunkan anggota ke rumah korban untuk melakukan sebagai wujud ikut berduka,” tutur Kapolsek.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here