Tak Puas dengan Pengurus Terpilih, Anggota Koperbam Unjuk Rasa ke DPRD Padang

0
324

SABANA KABA, Padang–Polresta Padang melaksanakan pengamanan aksi Unjuk Rasa dari Anggota Koperasi Bongkar Muat Barang (Koperbam) Pelabuhan Teluk Bayur Kota Padang di Kantor DPRD Kota Padang. Senin (18/07/2022).

BACA JUGA : Gugah Kesadaran Masyarakat, Korlantas Usulkan Biaya Balik Nama Kendaraan Dihapuskan

Dalam aksinya, massa pengunjuk rasa meminta keadilan kepada DPRD Kota Padang untuk melakukan Investigasi terhadap hasil Pemilihan Pengurus Koperbam beberapa waktu lalu yang diduga terdapat kecurangan terhadap jumlah peserta pemilih yang tidak sesuai dengan jumlah anggota Koperbam.

Selain itu, massa pengunjuk rasa menilai Pengurus yang terpilih merupakan pengurus yang lalu, dimana sudah menjalankan kepemimpinan selama 4 periode. Hal ini melanggar anggaran dasar dan anggaran rumah tangga peraturan tentang koperasi yang memperbolehkan menduduki jabatan yang sama hanya 2 periode.

Polresta Padang yang dipimpin oleh Wakapolresta Padang, Kabahg Ops, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kapolsek Padang Timur, Kapolsek Lubuk Begalung, Kapolsek KP3 memberikan pelayanan untuk dilakukan Mediasi antara Pihak Pengunjuk rasa dengan Anggota DPRD Kota Padang yang diterima Oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Padang Amril Amin.

Instagram polrestapadang mengabarkan, setelah dilakukan Mediasi, massa pengunjuk rasa membubarkan diri dan situasi kamtibmas dalam keadaan aman terkendali.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here