Takut Hamil, Pria Ini Nekat Bunuh Sang Pacar dan Kubur di Dapur Rumah Kosong

0
687

SABANA KABA, Tanah Datar—Polres Padang Panjang ,enangkap seorang pria berinsial AJ, karena diduga sebagai pelaku tindak pidana pembunuhan dengan menghabisi nyawa seorang Siswi SMP asal kota Padang, lalu kubur jasad korban di belakang sebuah rumah.

Siswi SMP Asal Padang yang menjadi korban tersebut sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya) berusia 14 tahun, di temukan terkubur di belakang sebuah rumah yang sudah lama di tinggal oleh pemiliknya di Jorong Solok Nagari Singgalang Kabupaten Tanah Datar, Jumat (17/03/2023).

Hal ini di ketahui oleh saksi (orang tua pemilik rumah tersebut) pada hari Jumat (17/03/2023) sekitar pukul 14.00 Wib, ketika yang bersangkutan datang hendak membersihkan rumah, karena telah lama di tinggal.

Ia merasa curiga ketika masuk melalui pintu belakang saksi melihat ada tumpukan tanah berbentuk kuburan, kemudian juga ada cangkul dan skop, ketika masuk ke kamar saksi melihat ada bercak darah di atas kasur.

Merasa curiga, saksi memberitahukan hal tersebut kepada wali jorong setempat dan pihak kepolisian. Setelah di gali ternyata di dalam tanah tersebut ada sesosok mayat perempuan.

Kapolres padang Panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K menerangkan, pelalu nekat menghabisi nyawa korban pada tanggal 3 Februari 2023. Dengan motif pelaku AJ takut sang korban hamil.

Pelaku AJ menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik leher korban ketika korban sedang berbaring di kamar, segingga korban lemas tak berdaya Tidak sampai disitu pelaku AJ kemudian pergi ke dapur dan mengambil sebuah Alu (alat yang di pakai untuk menumbuk beras) kemudian memukulkan ke bagian kepala Korban sebanyak tiga kali, sehingga dari hidung dan mulut korban mengeluarkan darah.

Setelah memastikan korban meninggal AJ menyeret korban ke arah dapur dan mengambil sebuah cangkul lalu menggali tanah sedalam 50 Cm, kemudian menguburkan jasad korban di lobang yang telah di kali AJ tersebut.

Kapolres pun menambahkan pihaknya menangkap pelaku AJ di salah satu warung di pasar kuliner selang beberapa waktu setelah penemuan mayat tersebut. dan kami pun telah melakukan pra rekontruksi kemaren ini di lokasi kejadian, edangkan untuk korban saat ini telah di bawa ke RS Bhayangkara Padang untuk dilakukan proses autopsi.

“Kini pelaku AJ telah di tangkap dan di amankan di Rutan Mapolres Padang Panjang untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujarnya seperti dikutip dari padangpanjang.sumbar.polri.go.id.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here