Legislator Wadra Wati Lepas Jalan Santai, Dua Warga Bawa Pulang Dua Ekor Kambing

0
618

SABANA KABA, Tanah Datar—Amggota DPRD Tanah Datar Wadra Wati melepas secara resmi Jalan Santai Gebu Minang di pertigaan jalan lapangan Guguak Pinang Bulek Jorong Koto Gadang Hilia Nagari Padang Gantiang Kecamatan Padang Ganting, Minggu (04/02/2024).

BACA JUGA : Mutasi Kembali Bergulir, Bupati Eka Putra Lantik Enam Pejabat Manajerial

Kegiatan Jalan Santai Gebu Minang yang diselenggarakan Karang Taruna Perintis Harapan Koto Gadang Hilir Nagari Padang Ganting ini diikuti sekitar 600 peserta, dari berbagai jorong di Padang Ganting dan Atar dihadiri Wali Nagari Padang Gantiang dan pemuka masyarakat laiinnya.

Legislator DPRD Tanah Datat Wadra Wati dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam kegiatan Jalan Santai Gebu Minang ini mari terus kita jaga kekompakan dan keamanan, jangan ada saling menyalahkan diantara kita, karena hal tersebut akan memicu perpecahan.

Sesuai dengan tujuan kegiatan ini selain untuk meningkatkan kesehatan juga untuk meningkatkan silaturrahmi antara sesama warga, jadi mari kita bangun nagari ini secara bersama dengan tetap memelihara persatuan dan kesatuan.

Sementara Wali Nagari Padang Gantiang Harmansyah yang membuka secara resmi kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian meningkatkan kesehatan masyarakat, karena dengan berjalan santai Insya Allah kita bertambah sehat.

“Kepada peserta diharapkan tetap menjaga keselamatan berlalu lintas dengan tetap berjalan di sebelah kiri, dengan kata lain jangan sampai mengganggu kelancaran berlalu lintas,” kata Harmansyah menambahkan.

Kegiatan Jalan Santai Gebu Minang dengan reute Guguak Pinang Bulek, Kubu, Padang Data, Simpang Masjid Syuhadak, Bandar Bajaruang, kembali ke Padang Data, Kubu dan berakhir di Guguak Pinang Bulek Koto Gadang Hilia.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here