Angin Puting Beliung Landa Padang Ganting, Ini Nama-Nama Warga Terkena Bencana

0
1044

SABANA KABA, Tanah Datar—Bencana angin puting beliung yang melanda Jorong Rajo Dani Nagari Padang Ganting Kecamatan Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar Propinsi Sumatera Barat Rabu (17/08/2022) malam ternyata telah memporak-poranda rumah warga setempat, baik dalam bentuk rusak parah maupun sedang.

BACA JUGA : Angin Puting Beliung Terpa Tanah Datar, Sembilan Rumah Rusak Berat di Padang Ganting

Camat Padang Ganting Ronal Satria ketika dihubungi lewat WA Kamis (18/08/2022) menjelaskan, rumah warga yang tergolong parah atas nama Maman (70 tahun), Syafrijal (60 tahun), Mario Efendi (45 tahun), Asrul (80 tahun), Rizki Ivoni (27 tahun) dan rumah Harizon (54 tahun).

Sementara rumah warga yang mengalami kerusakan sedang masing-masing Syamhari (47 tahun), Ajisman (70 tahun) Ros (85 tahun). Sedangkan yang rusak ringan rumah Reflita Uriri (52 tahun), Darnis (55 tahun), Harnoya Linda (51 tahun), Karnela (60 tahun, Yashar (71 tahun) serta Syafrizal (54 tahun).

Camat Ronal Satria selanjutnya mengatakan, korban jiwa nihil dalam musibah yang datang di malam hari tersebut, namun ada satu warga terluka tertimpa batu merah rumah sendiri atas nama Rosman 70 tahun), juga beralamat di Jorong Rajo Dani Nagari Padang Ganting Kecamatan Padang Ganting.

“Korban yang terluka tersebut sudah dilarikan ke Puskesmas Padang Ganting untuk perawatan dan sudah dipulangkan ke rumah kembali,” kota Ronal mengakhiri.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here