Awal Gemilang Piala Thomas, Ginting Tundukkan Lu Guang Zu 2-1

0
439

SABANA KABA, Denmark—Mengawali pertandingan final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena Denmark, Minggu (17/102021) malam, pemain tunggal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mampu menundukkan pemain tunggal China Lu Guang Zu 2-1, meskipun pada set pertama Ginting harus mengakui keunggulan Lu G.Z dengan skor 18-21.

Memasuki set kedia pemain andalan Indonesia memperlihatkan keperkasaannya dalam bermain bulutangkis, sejak dari awal hingga set ini berakhir Ginting selalu memimpin skor, sehingga untuk merebut menyamakan kedudukan 1-1, dengan skor 21-14.

Disiarkan situs vidio.com secara langsung, perjuangan Ginting untuk merebut Piala Thomas semakin terbuka lebar. Point demi point tetap diraih, bahkan selalu memimpin hingga seta ketiga berakhir Ginting menang 21-16.

Pada pertandingan kedua Indonesia menurunkan pasangan ganda Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan ganda China He ji Ting dan Zhao Hao Dong. Hingga berita ini diturunkan pertandingan yang cukup sengit ini sedang berlangsung, untuk set pertama Alfian Ardia menang 21-12.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here