Pasar Ombilin Membara, Lima Unit Toko dan Kios Dimamah Sijago Merah

0
1446

SABANA KABA, Tanah Datar—Pasar Ombilin Nagari Simawang Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar membara, enam unit toko dan kios dimamah sijago merah, Senin (27/11/2023) sekitar pukul 04.30 Wib dini hari.

BACA JUGA : Berkonstribusi Ketahanan Pangan, Arkadius Dt.Intan Bano Terima Penghargaan APN

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Datar melalui Analis Kebakaran Muda Fauzi Arifin membenarkan, jika pihaknya telah mengirimkan sejumlah armada dan personil untuk memadamkan api di Pasar Ombilin Nagari Simawang Kecamatan Rambatan.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam pristiwa tersebut, namun kerugian yang dialami korban mencapai Rp.450,- juta,” kata Fauzi Arifin.

Fauzi selanjutnya melaporkan, para korban yang menderita kerugian tersebut masing-masing Nurhayati (62 tahun) memiliki 2 Toko, Reflitas (45 tahun), Sardiana (60 tahun) dan Santi (45 tahun) kesemuanya warga Ombilin Simawang.

“”Untuk memadamkan api telah dikondisikan 3 Unit Damkar dari Kabupaten Tanah Datar, 2 Unit dari Kota Bukittinggi, 1 Unit Kota Padang Panjang dan 1 Unit Damkar dari Kabupaten Agam, dengan jumlah personil 35 orang,” tutup Fauzi Arifin.(WD)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here