Bertekad Bangun Nagari, Arlon Veristo Nyatakan Maju Pemilihan Bupati Tanah Datar 2024

0
1618

SABANA KABA, Tanah Datar—Perantau Luhak Nan Tuo di Kota Batam Arlon Veristo diprediksi bakal maju sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar pada pemilihan Bupati November 2024 mendatang, setelah mendapat dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, baik di rantau maupun di kampung halaman.

BACA JUGA : Kebakaran 26 Januari 2024, Bupati Eka Putra Serahkan Bantuan Baznas Rp.7,5 Juta

Arlon yang berlatar belakang sebagai pengusaha sukses asal Nagari Pangian Kecamatan Lintau Buo ini mengaku mendapat dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar periode mendatang salah satunya dari ketua IKTD Kota Batam, Jalfirman, SH, MH.

Sebagai Anggota DPRD Batam, Politikus Nasdem itu menekankan keinginan untuk maju sebagai calon Bupati juga berkat masukan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Apa lagi di tempat kelahirannya masih minim tersentuh pembangunan.

“Seandainya Allah SWT berkehendak, Insya Allah saya siap palagi sudah didukung tokoh masyarakat dan alim ulama cerdik pandai, dengan tujuan untuk membangun Nagari lebih ideal serta mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Arlon Veristo merupakan pria kelahiran Nagari Pangian, Kabupaten Tanah Datar, 8 Agustus 1968. Pria yang akrab disapa Arlon itu juga baru saja mengikuti pemilihan umum calon legislatif (caleg) DPRD Kota Batam periode 2024-2029 dengan meraih suara 8581 suara dan dipastikan melaju ke kursi DPRD Batam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, Arlon memiliki anak dua dan seorang cucu serta memiliki jejaring bisnis di Padang dan Batam. Dia juga aktif dalam organisasi hingga peduli kepada kampung halaman.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here