Perkenalkan Produk IKM, Bupati Eka Putra Buka Bazar Cindua Mato Batusangkar

0
1003

SABANA KABA, Tanah Datar—Bupati Tanah Datar Eka Putra menurut rencana akan membuka secara resmi Bazar Cindua Mato di plataran Gedung Promosi Batusangkar, Minggu (25/02/2024), terutama dalam rangkaian mempromosikan produk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan IKM (Industri Kecil dan Menengah).

BACA JUGA : Bertekad Bangun Nagari, Arlon Veristo Nyatakan Maju Pemilihan Bupati Tanah Datar 2024

Kepala Dinas Nakerin (Tenaga Kerja dan Perindustrian) Tanah Datar Drs.Suhermen didampingi Sekretaris Efrison, SE mengatakan, Bazar Cindua Mato ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu dari jam 7.30 s/d 14.00 WIB yang perdananya tanggal 25 Februari 2024.

Dikatakan, dalam bazar tersebut akan ditampilkan produk kerajinan Sulaman, Batik, Tenun, Ukiran, souvenir, Lukisan, Souvenir dan lain-lain.

“Sementara dalam bentuk kuliner akan disajikan Sulaman, Batik, Tenun, Ukiran, souvenir, Lukisan, Souvenir dan lain-lain. Selain itu, kita juga akan tampilkan musik tradisional dan aneka lomba,” kata Efrison menambahkan.

Ia menyebut, bagi pengusaha UMKM dan IKM di Tanah Datar mulai sekarang sudah dapat mendaftarkan keikutsertaannya di Gedung Promosi Batusangkar di depan Lapangan Cindua Mato Batusangkar atau di samping Kantor Bupati Tanah Datar yang lama.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here