Bupati Kunjungi Masjid Al Jihad Fiisabilillah, Indra Gunalan Sampaikan Harapannya

0
897

SABANA KABA, Tanah Datar—Ketua Pengurus Masjid  Al Jihad Fiisabilillah Koto Panjang Nagari Tigo Jangko Indra Gunalan menyampaikan ucapan terima kasih dan ungkapan rasa syukur atas kehadiran Bupati Tanah Datar Eka Putra mengunjungi jamaah masjid tersebut untuk pertama kali, dalam rangkaian Tim Safari Ramadhan Khusus.

BACA JUGA : Miliki 20 Paket Shabu, Seorang Pria Bekas Pelajar Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Indra Gunalan atau yang akrab disapa IG itu mengarakan,  tiga jorong di Tigo Jangko masing-masing Jorong Gunung Seribu, Jorong Abdurrahman, dan Jorong Cendrawasih terdapat 5 (lima) kelompok Majelis Taklim yang turut hadir pada saat kegiatan TSR kabupaten Tanah Datar malam ini.

“Rangkaian kegiatan dari awal tadi buka puasa bersama, Magrib berjamaah, Isya dan taraweh berjamaah serta tausiah agama yang berjalan khidmad, Alhamdulillah,” ucapnya dihadapan Bupati Tanah Datar Eka Putra,  Kamis  (14/03/2024).

Ia juga berharap akan terus terjalin hubungan silaturrahmi dengan pemerintah daerah dan apa yang menjadi keinginan dan cita-cita Bupati Eka Putra membangun dan memajukan Kabupaten Tanah Datar dapat terwujud.

Sebelumnya Bupati Eka Putra juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Pengurus Masjid yang juga putra Koto Panjang Indra Gunalan, karena berdasarkan hasil penghitungan suara Pemilu 2024 dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar periode 2024-2029 mendatang.

Sebelumnya, Wali Nagari Tigo Jangko Mustafa Kamal menyampaikan informasi terkait RPJM nagari dan APB nagari yang baru selesai disusun dan akan segera direalisasikan.

Terkait dengan pembangunan, Mustafa Kamal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra atas bantuan-bantuan dan pembangunan yang telah dilakukan di Nagari Tigo Jangko dan berharap pembangun nagari kedepan dapat terealisasi dengan baik.(Prokopim/SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here