Curi Sepeda Motor Scoopy, Seorang Pria dan Barang Bukti Diamankan Polisi

0
814

SABANA KABA, Pessel–Unit Reskrim Polsek Bayang Polres Pesisir Selatan mengamankan seorang pria berinisial KR (26 tahun), karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian 1 unit sepeda motor Scoopy BM 6102 AA,  Sabtu  (13/04/2024).

BACA JUGA : Buka Festival Saghibu Dulang, Bupati Eka Putra Canangkan Tanjung Barulak Nagari Jeruk Purut

Pengungkapan berawal dari kakak pelapor yang melihat sepeda motor tersebut melintas di Simpang empat Tanah Kareh Kenagarian Gurun Panjang Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan pada hari Jum’at 12 April 2024 sekitar pukul 14.00 Wib.

Saat itu pelaku dan sepeda motornya berhasil diamankan oleh kakak korban bersama masyarakat sekitar. Setelah diamankan pelaku dibawa ke Polsek Bayang di amankan oleh petugas piket SPKT dan Unit Reskrim Polsek Bayang.

Dari interogasi secara intensif oleh Unit Reskrim Polsek Bayang, pelaku mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor tersebut sebelumnya pada hari Rabu 10 April 2024 sekitar pukul 02.00 Wib, kejadiannya bertempat di tempat kos korban bertempat di Gunung Pangilun Kota Padang.

Unit Reskrim Polsek Bayang langsung berkoordinasi dengan Tim Opsnal Klewang Sat Reskrim Polresta Padang, karena TKP atau tempat terjadinya pencurian dimaksud diwilayah hukumnya.

Tim Opsnal Klewang Aiptu Hendra yang langsung merespon mendatangi Polsek guna proses identifikasi selanjutnya dan pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolresta Padang. Pelaku KR berdomisili Gunung Pangilun Kota Padang.(Hms/SK.01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here