Damkar di Sumbar Kompak, Empat Daerah Berjibaku Padamkan Api di Panyalaian

0
933

SABANA KABA, Tanah Datar—Kerjasama Damkar (Pemadam kebakaran) di Sumatera Barat hingga sekarang masih tetap kompak, terutama daerah-daerah bertetangga. Hal ini terlihat ketika terjadi kebakaran rumah di Jorong Koto Tuo Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, Jum’at (02/09/2022) sekitar pukul 02.40 Wib.

BACA JUGA : Hadiri Gebyar Talago Biru Atar, M.Shadiq Pasadigoe Sebut Acara yang Ditampilkan Luar Biasa

Instagram Damkar Bukittinggi mengabarkan, untuk memadamkan dan mengendalikan kebakaran di Panyalaian ini setidaknya 6 unit Damkar dari 4 kabupaten/kota berjibaku memadamkan api yang menimpa rumah 2 KK tersebut.

Empat daerah yang berpartisipasi memadamkan api tersebut masing-masing 1 unit dari Damkar Kabupaten Tanah Datar, 1 unit Kota Padang Panjang, 2unit Kota Bukittinggi serta 2 unit dari Damkar Kabupaten Agam.

Dua petak rumah yang terbakar tersebut masing-masing milik Yudil Putra (34 tahun) yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang dan milik Suherman (50 tahun) yang pekerjaannya juga berdagang. Tidak dijelaskan penyebab kebakaran, karena masih dalam penyelidikan pihak berwajib, demikian pula belum diketahui kerugiannya yang diderita korban, karena masih dalam penghitungan.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here