Hadiri Gebyar Talago Biru Atar, M.Shadiq Pasadigoe Sebut Acara yang Ditampilkan Luar Biasa

0
1066
M.Shadiq Pasadigoe terlihat pembicaraan serius dengan Jasmadi,ST anggota DPRD Tanah Datar Fraksi PAN

SABANA KABA, Tanah Datar–Satu Nagari Satu Event yang digelar di Talago Biru Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (03/09/2022) ternyata mendapat respon serius dari Bupati Tanah Datar Dua Priode (2005-2010 dan 2010-2015), baik dalam bentuk persiapan panitia pelaksana maupun dari segi dukungan dan kehadiran masyarakat.

BACA JUGA : Gebyar Talago Biru Atar Digelar, Ada Tradisi Mandikan Kerbau dan Bakar Talago

“Saya rasa acara yang ditampilkan luar biasa sekali, karena telah dikemas sedemikian rupa sehingga berjalan lancar dan sukses,” kata M.Shadiq Pasadigoe ketika dimintai media ini tanggapannya seputar Gebyar Talago Biru.

Dikatakan, ada dua kegiatan yang cukup menarik ditampilkan panitia pelaksana disamping acara seni budaya dan makan bajamba. Kedua acara menggugah para pengunjung, karena tidak pernah ditampilkan di tempat lain.

“Memandikan kerbau tanduk emas saya rasa hanya di Nagari Atar dan belum ada ditempat lain, kemudian membakar dangau di atas perahu juga mendapat perhatian serius dari ribuan pengunjung yang mengitari pinggiran Talago Biru,” tambah M.Shadiq Pasadigoe.

Dibagian lain, M.Shadiq Pasadigoe juga memuji sekali kegiatan makan bajamba bagi para undangan di mimbar kehormatan. Makanan yang disajikan banyak ragamnya dan enak dimakan secara bersama-sama.

“Kalaulah boleh saya menyarankan, tahun depan digelar selama seminggu, memanfaatkan suasana lebaran Idul Fitri,” kata Shadiq yang mengaku kehadirannya di Gebyar Talago Biru diundang langsung oleh Wali Nagari, dengan mengantar sendiri undangan ke rumahnya di Parak Juar Batusangkar.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here