Diduga Rampok dan Tewaskan Bos Elpiji, Tiga Pelaku Diringkus Polisi

0
1005

SABANA KABA, Padang–Polresta Padang mengungkap otak dari kasus perampokan yang menewaskan pengusaha gas elpiji di kecamatan Kuranji Kota Padang yang tak ayal adalah pembantu dan satpam dirumah korban.

BACA JUGA : Didukung Berbagai Pihak, Tanjung Bonai Sukses Gelar Gebyar Vaksinasi

Pelaku langsung diringkus Polresta Padang dengan inisial EN (23 tahun) yang merupakan pembantu, “RF” (23 tahun) Satpam dirumah korban dan “R” (42 tahun) yang mana merupakan saudara dari pembantu tersebut.

Diketahui kasus perampokan yang menewaskan si pemilik rumah ini terjadi pada hari Sabtu (23/10/2021) , pelaku berhasil menggasak emas, ATM dan membawa kabur mobil korban dengan total kerugian sekitar 500,- juta.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K., M.H. dalam keteranganya saat Jumpa pers yang digelar pada Jumat (5/11/2021) di Polresta Padang menjelaskan, pelaku kasus perampokan berjumlah enam orang, yang berhasil diringkus sebanyak tiga orang dan selebihnya dalam pengejaran petugas.

“Sebanyak tiga orang berhasil kita ringkus, dua orang dari tiga pelaku ini adalah perempuan” ujarnya saat jumpa pers berlangsung.

Ditambahkan Kombes Pol Imran, keterlibatan orang terdekat dilingkungan korban ini sudah lama diendus oleh petugas, setelah kasus tersebut terjadi. Namun pihak Kepolisian tidak mau gegabah dengan langsung mengekspos keterlibatan pelaku karena menimbang kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here