Diduga Tak Pandai Berenang, Septia Tewas Tenggelam di Batang Lumpo

0
213

Pessel –(SK) —Diduga  tidak bisa berenang, seorang pelajar salah satu SMA 2 bayang di Kabupaten Pesisir selatan bernama Septia (18 tahun) Suku Chaniago ,warga Gurun Panjang Utara Kecamatan Bayang Kabupaten Pessel ditemukan tewas tenggelam akibat terseret arus Sungai Batang Lumpo , Kecamatan Bayang Kabupaten Pessel Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 17.30

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, persitiwa yang cukup menghebohkan warga Bayangtersebut berawal ketika korban bersama kakaknya mandi ke Sungai Batang Lumpo yang tidak jauh dari tempat tinggalnya dengan tujuan untuk mandi.

Ketika tiba, korban bersama-sama kakaknya langsung turun untuk mandi, namun diduga korban yang tidak bisa berenang terlalu berjalan ke tengah yang kondisi sungai yang cukup dalam sehingga korban yang tidak bisa berenang terseret oleh Sungai dan tenggelam.

Melihat hal tersebut spontan, orang tua korban ( Yusnieti ) panik dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan tetangga nya.

Kemudian orang tua korban melapor kan ke Kasi Trantib Elvi Azman SH di daerah tersebut yang dan dibantu warga sekitar langsung melakukan pencarian dan menyisir sungai .
Sekitar pukul 10.58 WIB malam Trantib dibantu warga sekitar akhirnya berhasil menemukan korban setelah dilakukan pencarian Lalu korban langsung dievakuasi dan dalam keadan sudah meninggal.
Perihal kematian Septia, putri dari Afda Suandi yang masih sekolah SMA 2 bayang Kecamatan Bayang Kabupaten Pessel sudah ditangani kepolisian.(ED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here