Dukung Kafilah Tanah Datar di MTQ ke 39 Sumbar, DPRD Bawa Makanan dan Minuman

0
1114

SABANA KABA, Padang Panjang—Bantuan makanan dan minum untuk kafilah Tanah Datar pada MTQ ke 39 Sumatera Barat di Padang Panjang terus mengalir, termasuk rombongan DPRD Tanah Datar terdiri pejabat eselon III dan IV dan anggota DPRD Istiqlal dari Fraksi PKS berkunjung ke posko Selasa (16/11/2021).

BACA JUGA : Tanah Datar Ditimpa Musibah, Satu Unit Rumah Semi Permanen Ludes Jadi Abu

“Alhamdulillah, sejak kami rombongan kafilah Tanah Datar berada di Padang Panjang tidak henti-hentinya bantuan makanan terhadap para duta Luhak Nan Tuo,” tutur pegawai Bagisn Kesra Setda Tanah Datar Rafika di Posko Tanah Datar.

Dikatakan, pada hari kami juga kedatangan kunjungan dari Sekretariat DPRD Tanah Datar bersama anggota DPRD Istiqlal membawa jeruk, air mineral, susu Nestle dan lain-lain yang diharapkan menambah semangat pertanding para kafilah Tanah Datar.

Sementara Sekwan Tanah Datar melalui Kabag Hukum dan Persidangan Syaiful, SH kepada media ini mengatakan, meskipun yang kami bawa nilainya tidak seberapa, namun setidaknya dapat sebagai pelepas dahaga bagi para kafilah yang sedang berjuang membela panji Tanah Datar.

Sebelumnya Direktur PDAM Tanah Datar M.Nazwir melalui www.sabanakaba.com juga memberikan dukungan terhadap kafilah Tanah Datar di MTQ ke 39 Sumbar, semoga berjaya dan berhasil meraih juara umum kembali.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here