Dukung Oke Oce Winner Indonesia, Bupati Pasbar Hamsuardi Siap Buka Sekolah Bisnis

0
1092

SABANA KABA, Pasbar–Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi, S.Ag menyatakan siap dan mendukung sepenuhnya kegiatan UMKM yang diluncurkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) OK OCE Winner Indonesia Juara Berkah Mulia dan berjanji akan membuka Sekolah Bisnis di Kabupaten Pasaman Barat, demi untuk menopang dan menggalang perekonomian masyarakat di wilayahnya baik masa kini dan masa mendatang .

BACA JUGA : Punya Kebolehan Tarik Suara, Madina “Mutiara Terpendam” dari Tanah Datar

Pernyataan tersebut dikemukakan Bupati Hamsuardi ketika menerima kunjungan rombongan DPP OK OCE Winner Indonesia ke Kabupaten Pasaman Barat 26 Juli 2022 lalu, kata Ketua Bidang Devisi Ekonomi DPP OK OCE Winner Indonesia Indra Effendi, S,Sos sewaktu ditemui Kamis 28 Juli 2022 di Batusangkar.

Begitu antusiasnya Bupati Hamsuardi, ungkap Indra Effendi, kepada rombongan yang dipimpin lansung Ketua DPP OK OCE Ina Yatul Kubra,ia menyediakan waktu yang cukup bagi kami untuk berkonsultasi, mulai dari melakukan persiapan mewujudkan kegiatan yang bersifat peningkatan ekonomi masyarakat.

Bukan hanya itu, di wilaya di Kabupaten Pasaman Barat diadakan Sekolah Bisnis yang dikoordinir OK OCE Pusat, bupati menyatakan siap dan akan menggiatkan semua OPD di Pasaman Barat untuk melakukan sosialisasi dan menginventarisasi peserta yang akan mengkuiti pelatihan Bisnis tersebut.

Untuk menuju kegiatan Sekolah Bisnis dimaksud Bupati Hamsuardi meminta kepada Ketua DPP OK OCE Ina Yatul Kubra segera mengajukan perencanaan dalam bentuk Proposal sehingga Daerah segera meng-alokasi kan anggaran pendanaan untuk itu, ungkap IndraEffendi menambahkan.

Kunjungan DPP OK OCE ke Pasaman Barat dipimpin lansung Ketua Ina Yatul Kubra, didampingi Ketua Devisi Ekonomi Indra Effendi, S.Sos, Devisi Sosial Nofiarman, dan Ahmad Fauzi dari Divisi OKK, Silvia selaku Bendahara dan Ketua DPD Asman serta Feri sebagai anggota. (Ird)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here