Hadiri Situmbuk Art and Culture, M.Shadiq Pasadigoe Dapat Respon Positif dari Masyarakat

0
1394
M.Shadiq Pasadigoe dan H.Rony Mulyadi foto bersama dengan masyarakat Situmbuk

SABANA KABA, Tanah Datar—Kehadiran Bupati Tanah Datar Dua Priode (2005-2010 dan 2010-2015) Ir.M.Shadiq Pasadigoe, SH, MM dalam acara Situmbuk Art and Culture di lapangan sepakbola Nagari Situmbuk Kecamatan Salimpaung, Sabtu (19/09/2024) ternyata mendapat respon positif dari masyarakat setempat yang banyak mengenalnya.

BACA JUGA : Arkadius Dt.Intan Bano : Satu Nagari Satu Event Upaya Peningkatan Potensi Nagari

Berdadarkan pantauan media ini, kemanapun Bacaleg Partai Nasdem DPR RI ini berjalan usai acara pembukaan selalu mendapat sapaan dari warga yang kemudian diiringi dengan bersalaman, seakan-akan dijadikan sebagai ajang untuk malapeh tadagak.

Bukan hanya, kehadiran M.Shadiq Pasadigoe di Situmbuk yang berbarengan dengan Ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi. Dt.Bungsu, SE juga tak jarang dijadikan sebagai kesempatan untuk foto bersama atau selfi.

“Pak Shadiq itu orang cukup baik, semasa menjadi bupati dulu beliau sering datang ke Situmbuk dan boleh dikatakan dengan masyarakat. Kini, ditengah-tengah kesibukannya mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 masih menyempatkan diri datang ke Situmbuk,” ucap seorang warga kepada media ini.

Ia berharap, orang sebaik M.Shadiq Pasadigoe selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan dikabulkan segala yang dicita-citakan. Ia yakin sukses Shadiq juga sukses masyarakat Kabupaten Tanah Datar dan Sumatera Barat pada umumnya.

Dalam menghadiri kegiatan Satu Nagari Satu Event dengan tema Situmbuk Art and Culture ini, M.Shadiq Pasadigoe juga memberikan hadiah kepada dua orang pemenang lomba tingkat Nadional.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here