Hari Lalu Lintas ke-66 Diperingati, Polres Tanah Datar Laksanakan Gebyar Vaksinasi

0
1125
Kasatlantas Polres Tanah Datar AKP Andika Alfatoni, S.I.K ketika meninjau pelksanaan vaksin

SABANA KABA, Tanah Datar–Polres Tanah Datar melaksanakan Gebyar Vaksinasi dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di Gedung Pratidina Polres Tanah Datar. Jum’at (24/09/2021). Pelaksanakaan Gebyar Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dalam mendukung program pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi Nasional khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

BACA JUGA : Oknum OKP Palak Pedagang Sayur, Dua Pelaku Diamankan Polisi

Kapolres Tanah Datar melalui Kasubbag Humas AKP Desfiarta didampingi Kasatlantas AKP Andika Alfatoni, S.I.K mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kali ini, Polres Tanah Datar melakukan beberapa inovasi guna menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi tersebut.

Panitia pelaksana menyediakan alat tranportasi berupa Bus yang digunakan untuk menjemput serta mengantar kembali para pelajar yang sebelumnya telah berkumpul di sekolah mereka masing-masing dan menyediakan cemilan berupa Snack yang akan dibagikan kepada para peserta vaksin.

“Sebagai Vaksinator dalam kegiatan vaksinasi kali ini dibantu oleh Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar. Pelaksanakan vaksinasi yang di gelar dengan mengedepankan Satuan Fungsi Lalu Lintas Polres Tanah Datar ini di targetkan sebanyak 300 (tiga ratus) orang, ” tutur AKP Desfiarta.

Kasubbag Humas selanjutnya mengatakan, pihak Polres Tanah Datar menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di daerah Kabupaten Tanah Datar untuk bersama-sama mendukung program dari pemerintah dalam hal mempercepat Vaksinasi Nasional, sehingga dapat mencegah tertularnya virus Covid-19.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here