Pasar Kambang Membara, 13 Unit Bangunan Dimamah Sijago Merah

0
1185

SABANA KABA, Pessel–Sebanyak 13 unit bangunan di Pasar Kambang Kecamatan Lenggayang Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat terbakar, Kamis (23/09/2021) malam.

BACA JUGA : Hari Lalu Lintas ke-66 Diperingati, Polres Tanah Datar Laksanakan Gebyar Vaksinasi

Ke 13 unit bangunan tersebut terdiri dari 8 petak Ruko (Rumah toko) semi permanen dan 2 petak Ruko permanen serta 3 petak rumah permanen tinggal puing, setelah api membakar secara cepat.

Dua unit pemadam pemadam yang dikerahkan ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) baru dapat menjinakkan api sekitar pukul 01.05 Wib. Belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran tersebut, karena masih dalam penghitungan pihak terkait.

Kapolres Pesisir Selatan melalui Kapolsek Lengayang Iptu Beny Hari Muryanto, SH dan personilnya yang langsung mendatangi TKP malam itu, mengamankan lokasi dengan memasang police line.

“Kami menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan menerima musibah ini secara ikhlas, nantinya kita akan lakukan penyelidikan terkait apa penyebab dan asal muasal api”, tegas Kapolsek seperti dikutip dari Tribrata News Sumbar.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here