Jelang Berakhir Masa Jabatan, Wali Nagari Gurun Ajak Warga Satu Suara dalam Musnag

0
697

SABANA KABA, Tanah Datar—Wali Nagari Kecamatan Sungai Tarab Hanisben mengajak warganya agar suatu dalam perencanaan pembangun yang dituangkan dalam RKP (Rencana Kerja Pembangunan) tahun 2024 dan Daftar Usulan RKP tahun 2025, sehingga tidak muncul lagi berbagai pertanyaan ketika akan dilaksanakan.

BACA JUGA : Marah Lihat Isteri dengan Pria Lain, Suami Nekat Rampas Kalung dan Lukai Isteri

Harapan tersebut disampaikan Wali Nagari Hanisben, ketika memberikan kata sambutan terakhir dalam Musyawarah Nagari (Musnag) Nagari Gurun yang berlangsung dalam ruang pertemuan KAN nagari setempat, Senin (07/08/2023).

Dikatakan, selama ini sering terjadi ada sebahagian warga mendatangi kami selakukan Pemerintah Nagari mempertanyakan tentang pembangunan

Ikut memberikan pokok pikiran dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Sumbar Arkadius Dt.Intan Bano yang pada dasarnya mengajak warga Gurun untuk terus menggelorakqn semangat membangun, melibatkan berbagai pihak.

“Saya selaku yang mewakili masyarakat Tanah Datar di DPRD Sumbar tentu akan tetap berusaha agar kue pembanfuban dapat dibawa ke Luhak Nan Tuo,” kata Arkadius Dt.Intan Bano dari Fraksi Partai Demokrat ini melanjutkan.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua BPRN Nagari Gurun Eldiman ini dihadiri Camat Sungai Tarab AH.Miza Aziz, Forkopinca, Utusan OPD, Kepala UPT, Lembaga Unsur dan tokoh masyarakat Nagari Gurun lainnya.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here