Jemput Kemenangan 2024, PPP Awali “Road Show” di Nagari Tuan Kadhi Padang Ganting

0
965

SABANA KABA, Tanah Datar–DPC PPP (Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan) Tanah Datar memulai kegiatan Tawaf atau Road Show atau Keliling Menjemput Kemenangan 2024 di di Luhak Nan Tuo. Kegiatan diawali di Pesona Alam Bukik Pagie Nagari Tuan Kadhi Padang Ganting Kecamatan Padang Ganting, Sabtu (15/10/2022).

Ketua DPC PPP Tanah Datar Arianto dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan melaksanakan tawaf atau road show keliling Kabupaten Tanah Datar ini diharapkan hubungan antara pengurus DPC dengan PAC (Pumpinan Anak Cabang) semakin dekat, sehingga terjalin kontak bathin atau hubungan emosional yang lebih kental.

BACA JUGA : Terungkap dalam Rakor, Pernikahan Dibawah Umur Marak di Sungai Tarab

“Selama ini rapat atau pertemuan di kantor DPC semata, sehingga tidak tertutup kemungkinan pihak PAC hanya memberikan laporan ABS alias Asal Bapak Senang, sementara dalam kenyataannya jau panggang dari api atau tidak ada isinya sama sekali,” ujar Ketua DPC Arianto menambahkan.

Dikatakan, menghindari hal tersebut, kita sengaja menyusun kegiatan yang diberi nama Tawaf Menjemput Kemenangan tahun 2024. Dengan pola semacam ini, pengurus DPC akan bertemu langsung dengan pengurus PAC, pengurus Ranting dan para kader dalam pertemuan yang tempatnya tidak terlalu formal.

“Untuk mengawali kegiatan Road Show ini, kita sengaja memilih Nagari Tuan Kadhi Padang Ganting, memanfaatkan kafe Pesona Alam Bukik Pagie, yang memiliki pemandangan cukup indah dan di sekililingnya penuh dengan pohon-pohon hijau, dengan harapan Padang Ganting juga akan menghijau,” kata Arianto penuh harap.

Lebih jauh dikatakan, mungkin ada yang bertanya, kenapa memilih nagari Padang Ganting sebagai start Road Show, sebagai jawaban PPP itu berbasiskan Islam, maka Tuan Kadhi sebagai Menteri Agama Kerajaan Pagaruyung sangat cocok sekali dijadikan tempat melangkah, mudah-mudahan mendapat redha dari Allah.SWT.

Arianto mengakui, beban yang kita emban dalam menghadapi Pemilu Legislatif tahun 2024 memang cukup berat, tetapi dengan kebersamaan dan izin Allah tidak ada yang tidak mungkin kita raih. ”Lidi kalau hanya satu atau beberapa buah tidak punya kekuatan, namun ketika bersatu menjadi sapu lidi, kekuatannya luar biasa.

Selain pendidikan politik juga diberikan tausiah oleh Ustad Mohd.Yasin dari Batusangkar yang dihadiri Fungsionaris PPP Agus Tofik, Staf Ahli Fraksi PPP DPRD Tanah Datar Rahmad Dani Ketua PAC Kecamatan Padang Ganting Syafrudin alias Yap, Kader PPP Febby Syafrianda dan sekitar 50 kader dari Kecamatan Padang Ganting.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PPP Arianto juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Kamaruddin diwakili Ilyas, yang bersangkutan dinilai telah berjasa terhadap Partai PPP.(WD)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here