Dilepas Bupati Tanah Datar Eka Putra, Jalan Utama di Kota Batusangkar Menguning

0
868

SABANA KABA, Tanah Datar—Gerak jalan jantung sehat yang digelar DPD Partai Golkar dalam rangkaian ulang tahun ke 58 berlangsung semarak. Dilepas Bupati Tanah Datar Eka Putra didepan Kantor DPD Golkar, Sabtu (16/10/2022), membuat jalan utama di Batusangkar Kota Budaya menguning.

BACA JUGA : Jemput Kemenangan 2024, PPP Awali “Road Show” di Nagari Tuan Kadhi Padang Ganting

Bupati Eka Putra dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan yang digelar DPD Golkar Tanah Datar ini pantas diberikan apresiasi, mengingat disamping mengajak masyarakat hidup sehat juga memberikan kebahagian dan kesejahteraan terhadap warga.

“Saya melihat sejumlah hadiah disediakan Panitia Pelaksana untuk bagi yang beruntung dalam acara gerak jalan jantung sehat, ini pertanda bahwa Partai Golkar cukup peduli terhadap masyarakat Kabuoaten Tanah Datar,” tutur Bupati Eka Putra.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Tanah Datar Anton Yondra, SE, MM mengatakan, kehadiran Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam kegiatan gerak jalan jantung sehat ini diharapkan memberikan berkah untuk Partai Golkar kedepan, terutama dalam menghadapi Pemilu Legislatif tahun 2024.

“Sekarang Partai Golkar memiliki empat kursi di DPRD Tanah Datar, mudah-mudahan pada Pemilu 2024, kursi Partai Golkar dapat bertambah, minimal menjadi enam kursi,” kata Anton Yondra yang juga Wakil Ketua DPRD Tanah Datar ini menambahkan.

Terkait dengan kehadiran anggota DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, Anton Yondra mrngatakan, putra Tanah Datar yang sudah banyak membantu Luhak Nan Tuo ini buat sementara akan melepas baju kuningnya pada Pemilu 2024, karena akan maju di DPD RI.

Sebelumnya, Ketua Harian DPD Partai Golkar Tanah Datar Doni Eka Putra, SE, M.IP kegiatan gerak jalan jantung sehat mengitari jalan utama di kota Batusangkar, bukan hanya di Kota Budaya, tetapi serentak di seluruh kabupaten/kota dan provinsi seluruh Indonesia.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here