Kalahkan Jawa Tengah, Tenis Meja Ganda Sumbar Melaju ke Delapan Besar

0
408

SABANA KABA, Malang–Tim Tenis Meja Sumbar Ganda Perorangan kembali berjaya pada Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional) XIII di Malang, setelah berhasil mengalahkan Tim Jawa Tengah, di Spot Centre Universitas Brawijaya Malang, Jum’at (25/11/2022). Sebelumnya Tim Sumbar berhasil mengalahkan tim Porwanas PWI Banten pada Rabu (23/11/2022).

BACA JUGA : Kejuaraan Piala Dunia 2022 Malam Ini, Belanda Diperkirakan Ngotot Hadapi Ekuador

Tim Tenis Meja Sumbar yang menurunkan Pasangan Yuldaveri dan Manwandi, kembali memperlihatkan permainan yang gemilang memporak-porandakan Pasangan Ganda Tenis meja Jawa Tengah yang menurunkan Yuliono/Bambang, tanpa basa-basi 3-0 langsung.

Pasangan Jawa Tengah ini sebelumnya sempat mengalahkan Sumbar pada beregu putra namun pada Ganda Putra Perorangan Tim Sumbar sangat berhati-hati, sehingga kekalahan pada partai yang berbeda berhasil ditebus pada pertandingan Jumat pagi.

Keberhasilan Ganda Putra Perorangan Tenis Meja Sumbar pada Porwanas XIII tersebut, sekaligus menempaykan tim Ranah Minang ke posisi delapan besar, sedangkan untuk lolos ke perempat besar harus bekerja keras nantinya melawan Jawa Barat.

Tim Tenis Jawa Barat merupakan tim tangguh pada Porwanas XIII tahun ini, karena telah membuktikan mengantarkan timnya dalam beregu sebagai juara dan memperoleh medali Emas.

Ofisial Tenis Meja Sumbar, Zulkifli menyatakan bangga dan rnsyukuri Ganda Tenis Meja Sumbar mampu mematahkan Jawa Tengah dengan skor mencolok 3-0, pada hal dalam beregu pasangan ini juga saling berhadapan dan Sumbar sempat dikalahkan.

“Kita berharap, menghadapi Jawa Barat, teman- teman lebih bekerja keras lagi, sehingga menduduki empat besar, mengingat ini pertarungan yang sangat menentukan, hidup mati, untuk melaju memperoleh medali,” ungkap Zulkifli kepada media melalui WA.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here