Kunjungi Masjid Nurul Yakin Bayur, Empat Wartawan Dampingi Kapolres Tanah Datar

0
545

SABANA KABA, Tanah Datar—Setidaknya ada empat wartawan akan mendampingi Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) V ke Masjid Nurul Yakin Jorong Bayur Nagari Tanjung Alam Kecamatan Tanjung Baru, Rabu (06/04/2022).

BACA JUGA : Kebakaran di Ampek Angkek, Satu Unit Rumah Permanen Dilalap Sijago Merah

Keempat wartawan tersebut masing-masing Wirmas Darwis dari Mingguan Rakyat Sumbar, Zulherman dari Tabloid Zaman, M.Rafi dari media online mattanews.com dan Etri Saputra dari media online antara.com.

“Bapak Kapolres termasuk beruntung sebagai Ketua TSR V Tanah Datar, karena didampingi dua media cetak dan dua media online,” kata Pimpinan Umum www.sabanakaba.com W.St. Parmato Intan kepada media ini, Rabu (06/04/2022).

Dikatakan, dengan diikuti dua media cetak dan dua media online ini, penyebaran informasi akan lebih bervariasi. Bagi masyarakat yang menyenangi media online dapat melihatnya melalui ujung jari dan bagi yang suka dengan media cetak, tinggal membaca koran.

Selain empat wartawan, Tim TSR V Tanah Datar yang diketuai Kapolres Ruly Indra Wijayanto juga turut serta Kepala Kesbangpol Tanah Datar, Sekretaris Dinas Perhubungan Tanah Datar, Kepala BPS Tanah Datar, Peceramah DR.Alimin, Lc, MA serta para driver yang akan mengantarkan dari Indo Jolito Batusangkar ke Bayur serta kembali ke Indo Jolito.

TSR V Tanah Datar selain berkunjung ke Masjid Nurul Yakin Jorong Bayur Nagari Tanjung Alam juga pada hari kedua Kamis (07/04/2022) akan berkunjung ke Masjid Ihsan Nagari Koto Tangah Kecamatan Tanjung Emas.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here